Duo Bomber MU Jadi Kombinasi Mematikan Inggris

Danny Welbeck
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Striker muda Inggris, Danny Welbeck berharap akan kembali ditandemkan dengan senior sekaligus mentornya di Manchester United, Wayne Rooney pada laga kontra Polandia di Warsawa pada Selasa 16 Oktober 2012 mendatang.

Rasa percaya diri Welbeck semakin menebal setelah duetnya dengan Wazza berhasil mencukur San Marino 5-0 pada Jumat lalu. Welbeck dan Rooney berhasil mencetak masing-masing dua gol sebelum digenapi gol dari Alex Oxlade-Chamberlain.

"Saya terbiasa bermain bersama Wazza di depan MU dan saya sungguh menikmati bermain bersama dia untuk timnas Inggris. Setelah kita masuk ke posisi di dalam kotak penalti, kami tahu gaya yang berbeda dari kombinasi yang kami mainkan," kata Welbeck dilansir Soccerway.

"Sekarang kami menatap pertandingan lawan Polandia. Ini akan berjalan sulit tapi sekali kami masuk lapangan, kami akan memperlihatkan semuanya dan menunjukkan kepada setiap orang apa yang dapat kami lakukan," lanjut Welbeck.

Dengan kemenangan atas San Marino, The Three Lions saat ini makin kokoh di puncak klasemen Grup H Zona Eropa. Tim besutan Roy Hodgson kini mengoleksi tujuh poin dari dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Inggris dibuntuti Montenegro dan Polandia dengan empat poin yang keduanya baru melakoni dua pertandingan.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

"Kami teratas di grup sekarang. Itu tempat yang kami inginkan, tujuan utama kami dan itu akan menjadi target finish kami juga," lanjut Welbeck.

Dalam kesempatan itu, Welbeck juga mendukung keputusan Roy Hodgson yang memberikan ban kapten ke lengan Rooney di laga kontra San Marino. "Sebagai seorang kapten, dia bagus. Dia selalu berbicara dengan Anda, membiarkan apa yang menurut Anda benar dan apa yang menurut Anda salah." (sj)

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016