Gomes Oliviera Sedikit Lagi Tangani Persela

Para pemain Persela Lamongan sedang latihan
Sumber :
  • ANTARA/Siswowidodo

VIVAbola - Jelang digelarnya kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012-2013, Persela Lamongan terus menyempurnakan timnya. Salah satunya dengan melakukan pergantian di kursi pelatih.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini dikabarkan tengah serius mendekati mantan pelatih Persiwa Wamena, Gomes Oliviera. Bahkan manajemen Persela tidak ragu-ragu menyatakan bergabungnya Oliviera tinggal menunggu waktu.

"99 persen Gomes akan menangani Persela, meski hal ini belum kami rapatkan kembali (dalam rapat manajemen klub)," kata Bendahara Persela, Samsul kepada VIVAbola, Minggu, 14 Oktober 2012.

Samsul meyakini mantan striker Persebaya ini menjadi sosok yang ideal di kursi pelatih dan bisa membawa Persela tampil lebih baik musim ini.

Sebelum menunjuk Gomes, manajeme sempat menyiapkan sejumlah nama, salah satunya adalah Bambang Nurdiansyah. "Tapi kami memilih Gomes," sambungnya.

Kursi pelatih Persela Lamongan saat ini sedang lowong setelah Miroslav Janu diminta untuk melatih Persebaya Surabaya yang berlaga di Divisi I.

"Sebenarnya Janu masih betah di Persela. Karena dia bawaan dari sponsor kami. Namun, karena intruksi atasan, Janu dipindahkan ke Surabaya. Untuk mengembangkan tim di sana," kata Samsul mengakhiri pembicaraan. (sj)

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016