Pepe: CR7 Kunci Sepakbola Portugal

Cristiano Ronaldo dan Pepe
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Cristiano Ronaldo akan mencapai 100 caps bersama timnas Portugal saat mereka menjamu Irlandia Utara di babak kualifikasi Grup F Piala Dunia 2014, Selasa 16 Oktober 2012.

Selama kariernya bersama A Seleccao, CR7 belum bisa memberikan trofi. Prestasi terbesarnya adalah membawa Portugal ke final Euro 2004. Di putaran Euro 2012, Portugal terhenti di semifinal setelah kalah lewat adu penalti dari Spanyol. Terakhir, secara mengejutkan CR7 cs dikalahkan Rusia di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Cr

Meski begitu, rekan setimnya di timnas dan Real Madrid, Pepe mengatakan jika CR7 adalah sosok yang dicintai publik Portugal.

"Cristiano adalah kunci sepakbola Portugal. Dia merupakan idola banyak orang dan dia sangat profesional," ujar Pepe dilansir RTP.

Pepe juga berharap Ronaldo bisa berada di timnas dalam jangka waktu yang sangat lama untuk membantu mereka mendapatkan trofi Piala Dunia dan Piala Eropa yang selama ini diidam-idamkan publik Portugal.

"Semoga saja dia akan membuat penampilan lebih banyak lagi untuk timnas. Cara dia bermain untuk Madrid dan timnas, dia adalah pemain terbaik di dunia," lanjut Pepe.

Meski kalah dari Rusia, pemain yang bermain di posisi bek tengah ini menolak untuk menyerah. Menurutnya, Portugal bermain lebih baik dari Rusia di pertandingan tersebut.

"Kami lebih baik dari mereka dan mendapat banyak kesempatan untuk mencetak gol. Tapi mereka lebih beruntung dan mencetak gol di awal laga. Tapi saya tak khawatir, perjalanan masih panjang. Segalanya masih bisa terjadi dan kami harus tetap bekerja keras untuk bisa lolos ke Brasil 2014."

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016