Ketajaman Falcao Berlanjut di Level Timnas

Radamel Falcao saat mencetak gol untuk Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Jose Miguel Gomez

VIVAbola - Radamel Falcao terbukti sedang dalam performa terbaiknya. Penyerang Atletico Madrid itu mencetak dua gol kemenangan Kolombia atas Paraguay. Mereka pun terus menempel Argentina di papan klasemen kualifikasi Piala Dunia 2014.

Setelah tanpa gol pada paruh pertama, Falcao akhirnya membuka keunggulan Kolombia pada menit ke-52 sebelum menggandakannya pada menit ke-88. Ini adalah kemenangan beruntun ketiga Kolombia selama kualifikasi.

"Paraguay adalah lawan yang sangat kuat untuk dibobol. Kami harus bekerja sangat keras untuk menuntaskan tugas ini," ujar Falcao usai laga, seperti dilansir The World Game.

"Target utama kami adalah Piala Dunia. Kami dalam jalur yang tepat tapi masih banyak pekerjaan kedepannya," tuturnya.

Falcao memang sedang dalam kondisi on-fire. Penyerang 26 tahun itu sedang menduduki posisi teratas top scorer La Liga dengan 8 gol, menyamai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

 Tidak hanya tajam saat membela Atletico, Falcao juga efektif di lini depan Kolombia. Dalam enam laga tahun 2012 ini, eks bomber Porto itu sudah membukukan lima gol.

Saat ini Kolombia masih menempel Argentina di pucuk klasemen kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Los Cafeteros menduduki peringkat dua klasemen dengan total poin 16, hanya minus satu poin dari Argentina. (irb)

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco
Penyerang Timnas Kolombia, Radamel Falcao

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

Ia mengalami cedera otot

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016