Intip Potongan Rambut Teranyar Mesut Oezil

Mesut Oezil dengan gaya rambut terbaru
Sumber :
  • Kickette

VIVAbola – Mesut Oezil tampil dengan gaya rambut teranyar. Gelandang enerjik milik Real Madrid ini sudah bosan dengan rambut panjangnya yang kurang tertata.

Seperti dilansir Kickette, Oezil tampak lebih rapi dengan potongan rambut pendek. Sekilas, gaya rambut gelandang internasional Jerman itu mirip rekan setimnya di Madrid, Sergio Ramos.

Hanya saja, Ramos lebih dulu memangkas rambut panjangnya sebelum membela Timnas Spanyol di Piala Eropa 2012, Juni lalu. Serupa dengan Ramos, wajah Oezil kini juga terlihat lebih fresh dengan gaya rambut teranyarnya.

Oezil tampak sumringah ketika sedang mengikuti latihan bersama Timnas Jerman jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Pemain yang genap 24 tahun pada 15 Oktober 2012 ini mengenakan seragam latihan kaus biru muda lengan panjang.

Di laga penyisihan Grup C, Jumat 12 Oktober 2012 atau Sabtu dini hari waktu Indonesia, Jerman menyambangi Republik Irlandia di Stadion Aviva, Dublin. Tim Panser masih memimpin klasemen dengan torehan 6 poin. Sedangkan tuan rumah di posisi 3 dengan mengoleksi 3 poin. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016