Nocerino Minta Milan "Isi Ulang Baterai"

Antonio Nocerino
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Gelandang AC Milan Antonio Nocerino mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya di Derby della Madonnina akhir pekan lalu. Ia pun meminta Rossoneri menggunakan jeda internasional pekan ini untuk "mengisi ulang baterai" mereka.

Dalam laga derby, Milan bermain habis-habisan. Robinho dan kawan-kawan terus menekan pertahanan La Beneamata. Sayangnya, keberuntungan kurang berpihak kepada Milan. Hingga akhir laga, Inter mampu mempertahankan skor kemenangan 1-0 lewat gol Walter Samuel.

"Pekan ini harus kami gunakan untuk mengisi ulang baterai kami, baik secara fisik maupun mental," kata Nocerino kepada Milan Channel.

"Melawan Inter kami mengalami kekalahan yang buruk, dan saya selalu sedih ketika kalah di laga derby. Tapi, kami harus tetap tenang menjelang pertandingan mendatang."

Milan baru akan bermain lagi pada 20 Oktober mendatang melawan Lazio di Serie A. Dalam kesempatan itu, Nocerino juga membahas soal penampilannya yang kurang bagus musim ini dan menyatakan dukungannya kepada Alexandre Pato yang baru sembuh dari cedera.

"Musim ini saya memiliki awal yang sulit. Karena adanya Piala Eropa, saya tidak bisa melakukan persiapan yang maksimal," kata mantan pemain Palermo tersebut.

"Saya berharap Pato memiliki kondisi bagus selama satu musim penuh. Ketika fit, dia adalah termasuk ke dalam tiga atau empat striker terbaik di dunia," ucap Nocerino. (irb)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016