Kemolekan Pacar Anyar Sergio Ramos

Sergio Ramos tato
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Tidak selamanya wanita muda mencuri perhatian pesepakbola muda. Buktinya, bek Real Madrid dan timnas Spanyol, Sergio Ramos yang berusia 26 tahun diam-diam jatuh cinta kepada wanita yang usianya terpaut 8 tahun lebih tua darinya.

Pesona Pilar Rubio yang telah berusia 34 tahun ternyata tidak menjadi halangan buat Ramos menjalin kisah asmara. Apalagi, usia memang tidak menggerus aura kecantikan Rubio. Pilar Rubio

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Nama Rubio sebenarnya telah lama malang melintang di jagat huburan Spanyol. Rubio tercatat pernah dinobatkan menjadi wanita terseksi versi majalah FHM.

Foto besarnya pernah terpampang di majalah pria itu untuk edisi Spanyol pada 2008 dan 2009. Dalam sebuah wawancara dengan majalah dewasa lainnya, Rubio mengungkapkan sempat tampil polos tanpa sehelai kain pun. Gambar tersebut diambil pada 14 tahun lalu dan kemudian dijual kepada majalah tersebut.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pilar Rubio

Selain menjadi model, Rubio termasuk dalam jajaran presenter papan atas Spanyol. Pada 14 Juli hingga 29 Agustus 2008, Rubio tercatat menjadi presenter di Telecinco.

Pilar Rubio

Prestasinya di dunia penyiaran pun terbilang cemerlang. Wanita yang sempat mengenyam bangku kuliah jurusan ekonomi itu pernah menyabet penghargaan sebagai reporter televisi terbaik pada 2007 silam. (one)

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016