FAM Tak Persoalkan Safee Main di Pelita Jaya

Mohd Safee Sali
Sumber :
  • flickr.com

VIVAbola - FAM (Federasi Sepakbola Malaysia) tetap akan memanggil Safee Sali untuk memperkuat skuad Harimau Malaya. Mereka tidak mempersoalkan surat yang kirimkan oleh PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin tertanggal 5 Oktober 2012.

Dalam surat itu, PSSI mengingatkan FAM mengenai status Pelita Jaya tempat Safee bernaung sekarang, merupakan satu dari 32 tim tim yang dihukum karena bermain di ISL.

"Kami tetap panggil Safee. Disebutkan bahwa yang bermasalah adalah klub-klub, bukan pemain," kata Dato' Azzuddin Bin Ahmad selaku setiausaha agung atau sekjen FAM dihubungi VIVAbola, Rabu, 10 Oktober 2012.

Soal surat dari PSSI sendiri, Dato' Azzuddin mengaku sudah meneruskan peringatan tersebut kepada klub-klub di liga Malaysia. Dia berharap klub-klub itu tidak berhubungan secara resmi dengan klub-klub ISL seperti yang disebutkan dalam surat PSSI, contohnya dengan mengadakan pertandingan persahabatan.

"Sebelumnya kami berterima kasih kepada PSSI karena telah memperingatkan soal klub-klub yang digantung (tengah bermasalah). Menyikapi itu kami juga sudah meneruskan kepada klub-klub di Malaysia," kata Dato' Azzuddin.

"Kami melarang klub-klub kami berhubungan secara resmi dengan klub-klub yang ada di daftar PSSI, baik itu dalam mengadakan pertandingan persahabatan atau lain-lain," sambungnya. (eh)

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022