Iniesta: Tudingan Pepe Sudah Melampaui Batas

Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta tersinggung dengan tuduhan bek Real Madrid, Pepe bahwa para pemain Barca kerap beraksi bak pemain teater. Iniesta menilai Pepe telah bersikap melampaui batas dalam menyikapi sebuah insiden.

Tuduhan Pepe dipicu sebuah insiden saat laga El Clasico akhir pekan lalu. Saat itu Iniesta terjatuh usai berbenturan dengannya. Pepe pun mengklaim itu adalah aksi teatrikal Iniesta yang berharap mendapat hadiah penalti dari wasit. Dan semua pemain Barca menurutnya kerap melakukan hal itu.

"Tentu saja saya terpengaruh dengan apa yang dia katakan. Setiap orang berhak memiliki pendapat dan mengatakan insiden tertentu adalah penalti. Namun tidak bisa mengomentari lebih jauh dari itu, ada batas," kata Iniesta kepada Onda Cero, Rabu, 10 Oktober 2012.

Iniesta mengungkapkan dirinya sangat tersinggung dengan perkataan Pepe. Pasalnya insiden yang melibatkan dirinya dengan bek Madrid itu turut menyeret ke semua rekan timnya. Padahal tuduhan Pepe merupakan serangan yang bersifat pribadi.

"Jika seorang pemain berbicara anda dan rekan setim anda seperti itu (gemar diving), sudah pasti anda akan merasa tersinggung," lanjutnya.

"Saya tidak melakukan aksi teatrikal, begitu pula dengan pemain lainnya (di Barcelona). Komentar Pepe sungguh melukai perasaan, karena secara khusus tuduhan itu diarahkan kepada saya. Dan itu menjadi 'serangan' pribadi kepada saya," katanya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016