Pangeran William Membuat Ashley Cole Tak Berkutik

Pangeran William bersalaman dengan Ashley Cole
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola – Berita mengenai bek Chelsea, Ashley Cole yang memaki FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) melalui jejaring sosial twitter tak hanya sampai ke telinga Ketua FA, David Bernstein. Tapi, itu juga mampir ke Presiden FA.

Berbeda dengan Bernstein, Presiden FA justru menanggapi "kicauan" Cole dengan bercanda. Ketika meresmikan pusat pelatihan baru FA yang dinamakan St George’s Park, Presiden FA yang tak lain adalah putra mahkota kerajaan, Pangeran William, menyempatkan diri untuk menemui para pemain timnas Inggris.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kebetulan para pemain The Three Lions baru saja selesai melakukan sesi latihan. Mereka mempersiapkan diri menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa kontra San Marino, Sabtu 12 Oktober 2012.

William pun langsung menghampiri Cole dan menjabat tangannya. Pemain keling itu pun terlihat malu dan menghindari kontak mata dengan cucu Ratu Elizabeth II tersebut.

Pangeran William bersalaman dengan Ashley Cole

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


“Jika kamu tetap berperilaku seperti anak nakal, saya akan memastikan mereka menghapus akun twitter kamu,” ujar William seperti dilansir Daily Mail.

The Sun
juga menyebutkan jika Cole sangat malu dan tak bisa mengeluarkan sepatah kata pun. Sedangkan rekan-rekan setimnya tertawa saat melihat Cole digoda William. Rupanya, candaan Sang Putra Mahkota Inggris membuat Cole benar-benar tak berkutik.

Seperti diketahui, Cole geram dengan FA yang cenderung meragukan kesaksian dirinya. Akibatnya, rekan setimnya, John Terry harus diskors selama empat pertandingan terkait persidangan tuduhan rasial yang dilakukan Terry. Kesal, Cole lalu meresponnya dengan cara yang buruk.

"Hahahahaa, well done #fa I lied did I, #BUNCHOFT*" tulis Cole di akun pribadinya @TheRealAC3. Atau bisa diartikan ""Hahahahaa, selamat#FA apa saya telah berbohong .

Tak lama, Cole menghapus komentarnya tersebut dan meminta maaf. Meski begitu, ia tetap tak terlepas dari hukuman.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

FA telah menuntut Cole atas komentarnya di twitter. Pihak Chelsea juga sudah memastikan Cole akan mendapat hukuman akibat tindakannya ini. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016