Casillas Pilih Ronaldo Ketimbang Messi Jadi Teman Akrab

Barca Bermain Imbang Dengan Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Sosok rendah hati striker Barcelona, Lionel Messi ternyata tidak memikat Iker Casillas. Kiper Real Madrid itu mengatakan, dalam urusan sepakbola maupun pertemanan, dirinya lebih memilih rekan setimnya, Cristiano Ronaldo ketimbang Messi.

Kiper 31 tahun itu mengakui menjalin keakraban sejak lama dengan winger asal Portugal tersebut. Menurutnya, Ronaldo adalah sosok yang memberikan segalanya, baik sebagai rekan tim maupun teman di luar dunia sepakbola.

"Saya memilih Ronaldo karena dia pemain yang memberikan kami begitu banyak setiap musimnya, dan saya juga menghabiskan waktu setiap hari dengannya," kata Casillas kepada Cope Cadena, Selasa, 9 Oktober 2012.

Casillas mengaku mengenal Ronaldo dengan baik. Tahu siapa Ronaldo dan bagaimana dia saat berlatih, tahu apa yang dia inginkan dan di mana ia bisa mendapatkan keinginannya.

Dalam kesempatan ini, Casillas juga mengomentari rumor renggangnya hubungan antara rekannya, Sergio Ramos dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Kiper 31 tahun ini tidak ingin memihak siapapun dan mendukung keduanya demi kemajuan Madrid.

"Saya berada di pihak mana? Ramos adalah teman yang harus didukung untuk melewati masa sulit. Sedangkan Mourinho adalah sosok yang berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik tim," kata Casillas.

Ini, tegas dia, bukan soal keberpihakan antara Ramos dengan Mourinho. "Tapi saya berusaha mendukung keduanya dengan porsi yang sama," Casillas menambahkan. (umi)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016