Balotelli Bangun Apartemen Rp11 Miliar untuk Kekasihnya

Mario Balotelli dan kekasihnya, Raffaella Fico
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola – Mario Balotelli tampak serius merajut cinta lagi dengan Raffaella Fico. Terbukti, striker sensasional Manchester City ini baru saja membangunkan satu unit apartemen mewah untuk kekasihnya yang tengah mengandung itu.

Setelah sempat tidak mengakui janin dalam rahim Raffaella, Balotelli akhirnya kembali ke pelukan model cantik tersebut. Dua sejoli ini begitu antusias menantikan buah hati pertama mereka yang diprediksi lahir pada Desember 2012.

Untuk itu, Balotelli menyediakan apartemen di Brescia, Italia untuk Raffaella dan anak mereka. Striker 22 tahun ini sengaja memilih lokasi di kampung halamannya agar dekat dengan rumah orang tua angkatnya.

Seperti dilansir Mirror, Balotelli merogoh kocek hingga £750 ribu atau setara Rp11,55 miliar untuk membangun apartemen mewah itu. Selain memilih pegunungan sebagai pemandangan, mantan striker Inter Milan ini juga memesan kamar mandi yang berlapiskan marmer.

“Saya tawarkan sebuah perpustakan, tapi Mario tidak membutuhkannya. Jadi, saya menyarankan sebuah ruangan khusus untuk memajang trofi-trofi yang dia dapat,” ujar Elisa Bianchi yang dipercaya sebagai arsitek apartemen Balotelli.

Meski kerap dicap bengal, Balotelli juga dikenal loyal kepada orang-orang terdekatnya. Pada September lalu, Super Mario menghadiahkan sebuah mobil mewah Porshe 911 seharga Rp1,2 miliar untuk sang adik, Enoch.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tak jarang juga Balotelli mengajak teman-temannya untuk menemani liburan ke berbagai negara. (sj)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016