Frey Ingin Akhiri Karir di Fiorentina

VIVAnews - Fiorentina telah membuat Sebastien Frey jatuh cinta. Alhasil, kiper pujaan publik Artemio Franchi ini mengaku siap mengakhiri karir sepakbolanya di Fiorentina.

Frey memang pantas menempatkan Fiorentina di hatinya. Bersama Si Ungu, Frey berhasil menunjukkan kelasnya sebagai salah satu kiper terbaik di Serie A. Mantan kiper AC Parma ini dianggap berada dalam penampilan terbaiknya saat ini.

Keinginan Frey mengakhiri karir di klub kebanggan warga Florence ini juga dibenarkan sang agen pemain. "Frey akan mengakhiri karirnya di Florence 100 persen," ujar Giovanni Branchini pada Studio Sport, Rabu, 4 Maret 2009.

Sebelumnya, beberapa klub elit Eropa memang mengaku berminat memboyong kiper asal Prancis ini. Musim lalu, Bayern Munich menjadi klub yang paling getol ingin memboyongnya. Tapi, tawaran raksasa Bundesliga itu ditolak mentah-mentah.

Kiper 28 tahun ini telah membela La Viola selama dua musim. Dari 26 laga yang telah digelar musim ini, Frey hanya sekali absen membela La Viola di Serie A. Kontrak Frey sendiri baru akan berakhir pada 2013 nanti.

Frey sebenarnya telah bergabung dengan Fiorentina pada 2005 lalu dengan status pemain pinjaman. Mampu tampil kokoh di bawah mistar membuat Fiorentina akhirnya mematenkannya di Artemio Franchi.

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari
Ilustrasi bendera PDIP

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, ada tujuh orang calon anggota legislatif petahana berhasil mempertahankan kursinya di DPRD Provinsi Jakarta dari daerah pemilihan

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024