Galliani: Wasit Tak Memadai Pimpin Derby Della Madonnina

Adriano Galliani (kiri) dengan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Calciomercato.co.it

VIVAbola - Kubu AC Milan tampaknya sepakat menjadikan wasit sebagai sasaran kemarahan menyusul kekalahan mereka di Derby della Madonnina. Setelah pemain dan pelatih, kini giliran Wakil Presiden, Adriano Galliani yang menyerang wasit.

Galliani menyebut wasit yang memimpin laga Milan kontra rival sekotanya Inter Milan tak memadai untuk memimpin pertandingan. Paolo Valeri yang memimpin pertandingan memang menjadi sasaran hujatan fans Milan setelah Rossoneri harus takluk 0-1 lewat gol Walter Samuel di awal-awal pertandingan.

Gol Riccardo Montolivo yang dianulir dan tak diberikannya penalti saat Robinho dijatuhkan Samuel menjadi dua momen yang paling disorot kubu Milan. "Anda semua telah melihat apa yang terjadi, wasit bernilai 4 dari kemungkinan 10 dalam kartu laporan," kata Galliani dilansir soccerway.

"Jika semua surat kabar telah memberikan angka 4 pada Valeri maka ada sebuah alasan untuk itu. Saya telah berbicara dengan pengacara saya bahwa saya melihat performa dia secara teknik yang tidak memadai dan saya tidak ingin dihukum. Penampilan dia di setiap pertandingan aneh. Masalah kami dicampur dengan masalah wasit dan itu mengecewakan saya," lanjut Galliani.

Ironinya, Inter sendiri harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua setelah Yuto Nagatomo dikeluarkan wasit. Namun, unggul pemain tak berhasil dimanfaatkan Milan dan harus rela menyaksikan kubu Inter bersorak.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016