Busquets Terima Hasil Imbang di El Clasico

Pemain Barca, Sergio Busquets (kiri) berebut bola dengan Marcelo
Sumber :
  • ZIMBIO.com

VIVAbola – Sergio Busquets menerima hasil imbang 2-2 di laga El Clasico kontra Real Madrid. Kendati rapor Barcelona ternoda dengan hasil imbang, gelandang Barcelona itu merasa, Azulgrana telah menampilkan permainan terbaik.

Dalam laga prestisus di Camp Nou, Barcelona sempat tertinggal lewat gol Cristiano Ronaldo. Namun, Lionel Messi mampu menyamakan kedudukan. Barcelona sempat memimpin jalannya laga lewat tendangan bebas Messi.

Sial, Ronaldo kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 66. Skor tersebut berlangsung hingga pertandingan usai.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

“Perasaan kami, hasilnya sangat relatif. Terkadang kami lebih baik. Tapi El Clasico lebih dari sekadar pertandingan,” ujar Busquets di Football Espana.

Pemain 24 tahun itu secara terbuka memuji sikap kedua pemain dan pendukung menjunjung tinggi sportivitas. Di laga El Clasico jilid I La Liga, tidak diwarnai dengan insiden dan kartu merah.

“Kami selalu mempromosikan sportivitas. Apa yang terjadi di El Clasico sebelumnya, bukan contoh bagus buat siapa pun. Kami telah belajar banyak dari hal itu,” dia menambahkan.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016