MU Siap Lepas Chicharito ke Real Madrid

Atasi Newcastle, MU ke Putaran 4 Piala Liga
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester United berencana melego salah satu strikernya, Javier Hernandez ke klub raksasa La Liga, Real Madrid. Rencana melego Chicharito ini dimaksudkan untuk mengurangi padatnya striker di skuad Sir Alex Ferguson.

Dilansir Daily Star, rumor akan dilegonya striker timnas Meksiko ini menguat setelah duet Robin van Persie dan Wayne Rooney tampaknya sulit diganggu gugat. Sedangkan untuk pelapis, Fergie lebih senang lulusan akademi muda MU, Danny Welbeck.

Selain ingin mengurangi stok striker, Ferguson juga punya misi lain yakni mengincar pemain bertahan Madrid. Maklum, MU kini tengah krisis bek tengah menyusul cederanya Nemanja Vidic, Chris Smalling dan Phil Jones.

Sebelumnya, MU mengincar duo bek Los Blancos, Raul Albiol dan Raphael Varane. Bahkan, Ferguson juga tengah mengincar gelandang Ricardo Kaka yang tak kunjung mendapat tempat dalam skema Jose Mourinho. Nama Nuri Sahin yang kini dipinjamkan Madrid ke Liverpool juga mendapat pantauan Fergie.

Bagi Chicharito, musim ini menjadi musim ketiganya bersama Iblis Merah. Di musim ini, striker 24 tahun ini lebih sering menjadi penghias bangku cadangan MU. Terlebih dengan kehadiran RvP di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016