Ronaldo Bawa Pulang Bola karena Sukses Hattrick

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (hijau), bersama Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS/Robin van Lonkhuijsen/United Photos

VIVAbola - Kemenangan besar Real Madrid atas Ajax menjadi modal penting pasukan Los Blancos menghadapi seteru utama mereka di ranah Spanyol, Barcelona, akhir pekan nanti. Hal itu diakui oleh penyerang Madrid yang tengah tajam-tajamnya, Cristiano Ronaldo.

Dengan tiga gol yang ia cetak di Amsterdam ArenA, CR7 berarti sudah mencetak sepuluh gol dalam enam laga terakhir dengan torehan dua hattrick beruntun dalam dua laga terakhir.

Senyum kembali mengembang di wajah pria Portugal itu. Bola pertandingan kontra Ajax pun dibawa pulang.

"Saya sangat senang karena kami menang dan bermain bagus. Untuk saya, bisa mencetak tiga gol amat vital," ujar Ronaldo pada Canal+.

"Kami bermain di pertandingan yang sangat  penting untuk menambah rasa percaya diri jelang laga berikut (melawan Barcelona)," lanjutnya.

"Cukup penting untuk membawa pulang bola ini tapi yang terpenting adalah kemenangan tim karena tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol-gol tersebut," ujar pemain 27 tahun itu.

Ditanya soal el Clasico, Madrid bisa saja jadi tertinggal 11 poin dari Barcelona jika mereka kalah pada akhir pekan nanti. Meski dihantui kemungkinan buruk itu, Cristiano menyatakan timnya sangat yakin bisa meraih hasil positif.

"Saya yakin kami bisa meraih hasil bagus di tempat yang sulit seperti Camp Nou. Mereka memiliki tim yang bagus. Kualitas kedua tim tidak akan berbeda jauh," sambungnya. (irb)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016