Porto Gasak Tim Bertabur Bintang PSG

Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic (Merah) berebut bola dengan pemain Porto
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVAbola - Paris Saint-Germain harus menuai hasil mengecewakan dalam lanjutan penyisihan Liga Champios, Rabu 3 Oktober 2012 (Kamis dinihari WIB). Tim bertabur bintang itu takluk 0-1 saat bertandang ke Estadio Dragao melawan Porto.

Di laga ini, PSG kembali mengandalkan duet Zlatan Ibrahimovic dan Jeremy Menez sebagai penggedor di lini depan. Namun ketajaman keduanya tidak terlihat di hadapan barisan pertahanan tuan rumah yang tampil disiplin dan solid.

Pertandingan sendiri relatif berjalan seimbang, di mana kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Namun Porto mampu menciptakan lebih banyak ancaman ke gawang PSG. Sedikitnya 20 tembakan dilesakkan para penggawa Porto.

Di penghujung laga, Porto sukses memecah kebuntuan. James Rodriguez mencetak gol tunggal di laga ini setelah memanfaatkan umpan dari Fernando. Gol ini menjadi gol satu-satunya yang tercipta di laga ini. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dengan kemenangan ini, Porto sukses memuncaki klasemen Grup A dengan torehan 6 poin. Sedangkan PSG tertahan di posisi kedua dengan raihan 3 poin.

Susunan Pemain :
Porto:
Helton; Danilo, Maicon, Alex Sandro, Nicolás Otamendi, Lucho González (Defour, 81'), João Moutinho, Fernando, Jackson Martínez, James Rodriguez (Mangala, 90')
PSG: Salvatore Sirigu; Thiago Silva, Mamadou Sakho, Maxwell, Gregory Van Der Wiel (Jallet, 62'), Nene, Blaise Matuidi, Clément Chantome, Marco Verratti, Jérémy Menez (Lavezzi, 80'), Zlatan Ibrahimovic

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016