Arsenal Tanpa Kesulitan Tundukan Olympiakos

Penyerang Arsenal, Gervinho, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Hasil positif terus diraih Arsenal dalam Liga Champions. The Gunners merebut kemenangan keduanya saat menjamu Olympiakos Piraeus, Rabu 3 Oktober 2012 atau Kamis dini hari WIB.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal sempat ditahan oleh Olympiakos sampai turun minum. Tuan rumah akhir bisa kembali unggul pada menit ke-56.

Menerima umpan Gervinho, Lukas Podolski melakukan turning dan melepaskan tendangan kaki kiri yang melewati kiper Olympiakos, Balazs Megyeri. Arsenal kembali unggul 2-1.

Meski sudah unggul, Arsenal tidak menurunkan tempo permainan. Tim asuhan Arsene Wenger itu tampil terus menekan sepanjang sisa laga.

Pemain pengganti, Aaron Ramsey akhirnya mengunci tiga angka untuk Arsenal di penghujung laga. Permainan tiga sentuhan dari kiper Vito Mannone, Olivier Giroud dan Ramsey berbuah gol pamungkas ke gawang Olympiakos. skor 3-1 bertahan sampai laga usai.

Dengan tambahan tiga angka ini, total poin Arsenal jadi enam dan membuat mereka kokoh di puncak klasemen Grup B. Olympiakos sendiri makin terbenam di posisi juru kunci dengan poin kosong.

Susunan Pemain:
Arsenal:
Mannone; Jenkinson, Koscielny, Vermaelen, Gibbs; Coquelin, Arteta, Cazorla; Oxlade-Chamberlain (Walcott 71'), Gervinho (Giroud 80'), Podolski (Ramsey 80').

Olympiakos:
Megyeri; Diakite (Ibagaza 73'), Manolas, Contreras, Holebas; Maniatis, Siovas; Greco (Abdoun 67'), David Fuster, Paulo Machado (Pantelic 81'); Mitroglou.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016