ANTV Siarkan Laga Timnas Vs Arema-Pelita

Pemain-pemain Timnas Indonesia p berlatih di Malang
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - Tim nasional PSSI bentukan hasil KLB Ancol yang tengah menjalani Training Camp tahap kedua di Batu, Malang, mendapat kesempatan mengukur kemampuan mereka. Rencananya, Firman Utina dan kawan-kawan akan menghadapi tim gabungan Arema Malang-Pelita Jaya pada Sabtu 6 Oktober 2012.

Jika tidak ada halangan, duel itu akan berlangsung di stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab. Malang dan laga ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV.

Uji kemampuan para pemain digelar untuk menunggu waktu keberangkatan timnas ke Australia guna menjalani pemusatan latihan menghadapi Piala AFF 2012.

Sebenarnya, tim Persegres Gresik juga akan diikutsertakan dalam duel ini. Pelatih Alfred Riedl ingin timnya bermain 2x60 menit, di mana I Made Wirawan dan kawan-kawan akan melawan Arema-Pelita dan Persegres masing-masing selama satu jam. Namun, menurut asisten pelatih Wolfgang Pikal, kepastian Persegres bisa main atau tidak belum diketahui.

"Timnas sudah pasti main lawan gabungan Arema-Pelita. Tapi, kalau Persegres itu belum pasti. Nanti Jumat ada pertemuan lagi. Soal lamanya waktu main juga belum bisa dipastikan," kata Pikal saat dihubungi VIVAbola, Rabu malam, 3 Oktober 2012.

"Alfred ingin 2x60 menit agar semua pemain bisa main. Tapi, Arema-Pelita sepertinya tidak bisa karena kurang pemain. Lalu ada opsi 3x40 menit. Intinya sudah pasti main, tapi soal lamanya waktu nanti Jumat dibahas lagi," ucapnya.

Laga ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.00 WIB.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016