5 Wanita Pemanas Laga El Clasico

Sara Carbonero ketika bertugas menjadi reporter
Sumber :
  • google

VIVAbola – Duel sengit El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona kian panas dengan kehadiran pasangan para bintang kedua kubu. Kehadiran mereka di pinggir lapangan jelas memberikan motivasi tersendiri buat pemain kunci Barcelona dan Real Madrid untuk mengamankan angka penuh.

Dari sekian banyak nama pasangan Madrid dan Barcelona, mereka sudah tidak asing lagi di mata para penggemar si kulit bundar. Kecantikan dan kemolekan tubuh mereka menjadi bumbu penyedap laga prestisius tersebut.

Berikut daftar nama pasangan pemain bintang Madrid dan Barcelona yang kemungkinan besar hadir di Camp Nou, Minggu 7 Oktober 2012, untuk menyaksikan duel klasik di tanah Matador.

Sara Carbonero
Siapa tidak kenal Sara Carbonero. Presenter olahraga ini merupakan pasangan kiper Madrid, Iker Casillas. Nama Carbonero mulai melambung saat gelaran Piala Dunia 2010 usai.
Wanita 28 tahun itu sempat membuat heboh. Terutama ketika Casillas mencium sang kekasih di depan kamera usai Spanyol memastikan diri meraih gelar juara dunia 2010.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Sara CarboneroSara Carbonero

Caroline Celico

Performa menawan Ricardo Kaka di laga El Clasico kemungkinan akan semakin berlanjut. Kehadiran sang istri Caroline Celico dari tribun penonton tentu bisa menambah motivasi Kaka kembali memberikan pengaruh besar pada pertandingan nanti.

Caroline Celico dan Ricardo KakaCarolina Celico & Kaka

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Nagore Aranburu
Nagore Aranburu bisa menjadi motivasi ekstra buat Xabi Alonso saat berhadapan dengan Barcelona. Aranburu telah memberi Xabi dua anak, Jontxu dan Ane. Aranburu yang masih berprofesi sebagai model ini dikenal sebagai wanita setia dan selalu mendampingi Alonso berlaga.

Nagore Aranburu dan Xabi AlonsoNagore Aranburu

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Irina Shayk
Model pakaian dalam asal Rusia ini selalu menyita perhatian para fotografer. Shayk selalu setia mendampingi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat berlaga. Kehadiran Shayk tentu meningkatkan gairah Ronaldo untuk kembali mencetak gol.

Irina ShaykIrina Shayk

Antonella Roccuzzo
Lionel Messi kian bahagia jelang laga El Clasico. Terutama karena Antonella Roccuzzo dalam waktu dekat ini akan memberinya seorang bayi. Kehadiran Roccuzzo di arena pertandingan membuat Messi kian bernafsu di depan gawang lawan.

Lionel Messi dan kekasihnya, Antonella RoccuzzoAntonella Roccuzzo & Messi

Sebenarnya masih ada nama Shakira, pasangan Gerard Pique, dan Malena Costa, pasangan Carles Puyol. Namun, cedera yang menimpa Pique dan Puyol membuat kedua pilar Barcelona tersebut harus menepi saat laga El Clasico. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya