Gael Clichy Klaim ManCity Punya Duo Bomber Terbaik

Bersama Tevez, Aguero merayakan gol ke gawang Wolves
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Bek sayap Manchester City, Gael Clichy mencoba memperingatkan Borussia Dortmund yang akan menjadi lawan timnya di lanjutan penyisihan grup Champions League dini hari nanti. Clichy mengklaim The Citizens punya duo striker sempurna pada sosok Sergio Aguero dan Carlos Tevez.

Di mata Clichy, duet Aguero dan Tevez dianggap paling ideal mengisi barisan depan The Citizens. Keyakinan Clichy bukan tanpa alasan. Selama duo Argentina ini diturunkan sebagai starter oleh Roberto Mancini, The Citizens selalu berhasil memenangkan pertandingan.

Karena itu, Clichy sangat berharap, Aguero dan Tevez dimainkan sebagai starter saat The Citizens menjamu Dortmund di Etihad Stadium, dini hari nanti. "Saya tidak tahu sebelumnya, tapi mereka tampaknya senang bermain bersama," kata Clichy kepada The Sun.

"Mereka sangat bagus di dalam maupun di luar lapangan. Mereka dua dari empat striker hebat yang dimiliki ManCity. Semoga mereka dapat terus memberikan yang terbaik untuk klub dan terus mencetak gol karena itu yang kami butuhkan," lanjut mantan bek Arsenal itu.

Ironinya, Mancini sempat punya kenangan buruk dengan Tevez saat timnya bersua tim asal Jerman. Musim lalu, hubungan keduanya memburuk setelah Tevez enggan dimainkan Mancio saat The Citizens bersua klub asal Jerman lainnya, Bayern Munich. Dan sejak itu, Mancio sempat membekukan status Tevez.

"Dia (Tevez) telah menjadi pemain bagus kami sejauh ini. Dia mencetak gol, bekerja sangat keras dan dia pemain luar biasa. Apa yang terjadi di Munich dan setelahnya, tidak berarti apa-apa. Itu dulu antara dia dan bos," kata Clichy.

"Jika Carlos dalam penampilan terbaiknya, dia akan menjadi pemain luar biasa bagi tim manapun. Mari kita berharap dia terus mencetak gol," lanjut bek asal Prancis ini.

Di laga perdana penyisihan grup, ManCity harus menelan kekalahan 3-2 dari favorit juara Real Madrid. Karena itu, ManCity butuh kemenangan saat menjamu Dortmund di pertandingan kedua demi menjaga peluang mereka melaju ke fase berikutnya.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016