Bonucci Dedikasikan Gol untuk Istri dan Anak

Leonardo Bonucci disambut fans Juventus saat cetak gol ke gawang Shakthar
Sumber :

VIVAbola - Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Shakhtar Donetsk di Juventus Stadium, Selasa 2 Oktober 2012 (Rabu dini hari WIB). Juara bertahan Serie A ini bahkan harus tertinggal lebih dulu lewat gol Alex Teixeira menit 23, sebelum Leonardo Bonucci berhasil menyamakan kedudukan 2 menit kemudian.

Menyikapi hasil ini, Bonucci berpendapat Juve sempat sedikit ketakutan. La Vecchia Signora juga terlalu memberikan ruang bagi Shakhtar Donetsk.

"Kami datang ke lapangan dengan sedikit ketakutan dan membiarkan mereka mengontrol tempo. Kami tak boleh melakukan itu, karena tak ada yang memberikan Anda tempat 1 inchi pun di Liga Champions," kata Bonucci seperti dilansir Football Italia, Rabu 3 Oktober 2012.

"Juve seharusnya mengontrol permainan dari pertama sampai menit terakhir. Ketika kami menyerang mereka, kami membuat Shakhtar begitu tertekan," lanjut bek 25 tahun ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Perayaan Gol

Gol Bonucci pada menit 25 menyelamatkan Juve dari kekalahan di depan publik sendiri. Dia lalu menjelaskan makna selebrasi golnya yang begitu antusias.

"Istri saya membawa anak kami ke stadion untuk kali pertama malam ini. Maka gol ini adalah untuk mereka," ujar mantan pemain Inter Milan ini.

Hasil ini membuat Bianconeri harus puas menempati posisi ketiga grup E dengan 2 poin dari 2 laga. Posisi pertama ditempati Chelsea yang sukses menggulung Nordsjælland 4-0. (ren)

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016