Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Pemain Barcelona, Cesc Fabregas (kanan), merayakan gol bersama Lionel Messi
Sumber :

VIVAbola - Laga Liga Champions yang digelar Selasa, 2 Oktober 2012 atau Rabu dini hari WIB tadi, menghadirkan beberapa laga yang berakhir dengan kejutan. Cederanya Carles Puyol juga menjadi sorotan utama.

Matchday kedua Liga Champions dibuka oleh laga Spartak Moskow melawan Glasgow Celtic. Wakil Skotlandia sukses meraih kemenangan dramatis 3-2 lewat gol di menit-menit akhir.

Juventus yang menjamu Shakhtar Donetsk masih belum bisa meraih kemenangan perdana mereka. Bianconeri ditahan imbang 1-1 oleh tim kota penambang itu.

Wakil-wakil dari liga Inggris dan Spanyol meraih sukses pada laga dini hari tadi. Barcelona dan Valencia sama-sama menang 2-0 atas Benfica dan Lille. Sedangkan Chelsea menghajar debutan Liga Champions, Nordsjaelland 4-0 dan Manchester United menang tipis atas CFR Cluj.

Pada laga Barca melawan Benfica sempat terjadi sedikit insiden setelah Puyol mengalami cedera yang cukup parah. Kapten Blaugrana itu salah jatuh setelah memblok peluang lawan. Puyol tampaknya akan absen dalam el Clasico akhir pekan nanti.

Hasil mengejutkan juga terjadi pada laga tadi. Raksasa Jerman, Bayern Munich, dipaksa menyerah 1-3 dari wakil Belarusia, BATE Borisov. Sedangkan Braga berhasil menundukkan Galatasaray 2-0 di Istanbul.

Hasil Lengkap Liga Champions, Selasa 2 Oktober 2012 atau Rabu dini hari WIB

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Spartak Moskow - Celtic: 2-3
Juventus - Shakhtar Donetsk: 1-1
Nordsjaelland - Chelsea: 0-4
Valencia - Lille: 2-0
BATE - Bayern Munich: 3-1
CFR Cluj - Man. United: 1-2
Galatasaray - Braga: 0-2
Benfica - Barcelona: 0-2

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016