Munich Terjungkal di Kandang BATE

Pemain-pemain BATE (biru) merayakan gol ke gawang Munich
Sumber :

VIVAbola - Rekor sembilan kali kemenangan beruntun Bayern Munich terhenti di Mink, Selasa 2 Oktober 2012 atau Rabu dini hari WIB, saat menghadapi BATE Borisov pada lanjutan Liga Champions.

Bavarians mengontrol bola sepanjang pertandingan, namun harus tertinggal lebih dulu lewat gol Alexander Pavlov menit ke-23. Pada paruh kedua, tuan rumah bahkan bisa menggandakan keunggulannya pada menit ke-78 lewat Vitali Rodionov.

Munich sempat memperkecil kedudukan lewat Frank Ribery di menit ke-91. Namun saat asyik menyerang, gawang Manuel Neuer malah harus kebobolan lagi di menit-menit akhir laga.

Berawal dari serangan balik cepat, tuan rumah sukses memastikan tiga poin direbut dari tangan raksasa Jerman itu setelah Renan Bressan mencetak gol ketiga BATE.

Dengan hasil ini, BATE secara mengejutkan duduk di puncak klasemen dengan poin enam hasil dua kemenangan dari dua laga. Munich sendiri di peringkat tiga dengan tiga poin.

Pada laga Grup F lainnya, Valencia sukses menang 2-0 atas Lille lewat dua gol Jonas pada menit ke-38 dan 75. Wakil Spanyol itu pun duduk di posisi runner-up dibawah BATE.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Susunan Pemain:
BATE (4-3-3):
Gorbunov; Polyakov, Filippenko, Simic, Boradachov; Olekhnovich, Likhtarovich, Volodko; Pavlov, Rodionov, Hleb.

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Boateng, Dante, Badstuber; Martinez, Luiz Gustavo; Muller, Kroos, Ribery; Mandzukic.

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016