Valencia Tanpa Dua Bek Andalan Lawan Lille

Adil Rami (Valencia)
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Kekuatan Valencia akan sedikit berkurang saat menjamu Lille di penyisihan grup F Liga Champions, Selasa 2 Oktober 2012 (Rabu dini hari WIB). Los Che dipastikan tak akan diperkuat dua bek andalan, Adil Rami dan Ricardo Costa yang mengalami cedera.

Namun pelatih Valencia, Mauricio Pellegrino tak peduli dengan hal tersebut. Dia masih yakin dengan pemain yang ada Valencia bisa memenangkan pertandingan.

"Kami memiliki beberapa pemain cedera namun kami memiliki 11 pemain yang fit dan siap bermain," kata Pellegrino seperti dilansir Soccerway, Selasa 2 Oktober 2012.

"Saya percaya pemain yang ada bisa memenangkan pertandingan. Saya pikir mereka akan melakukan pekerjaan besar besok dan terkadang tim lebih penting dibandingkan pemain secara individu," lanjut mantan asisten pelatih Inter Milan dan Liverpool ini.

Baik Valencia maupun Lille mengalami kekalahan di partai perdana. Valencia dikalahkan Bayern Munich 1-2, sedangkan Lille dikalahkan BATE Borisov 1-3 di markas sendiri. Pellegrino menilai kemenangan akan berguna bagi kedua tim namun segalanya masih ditentukan di pertandingan sisa.

"Ini merupakan poin yang sangat penting bagi kedua tim. Namun apa pun hasilnya masih ada 12 poin yang diperebutkan," kata Pellegrino.

"Jika kami menang, seri, atau kalah kami masuh punya sisa pertandingan dan tetap berpeluang. Apa yang kami lakukan besok akan menentukan apa yang kami butuhkan dalam pertandingan sisa di grup ini," sambung pria berkebangsaan Argentina ini. (umi)

Valencia Pecat Gary Neville
Jose Mourinho

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Dia dianggap sebagai sosok yang cocok mengangkat prestasi Valencia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016