Barcelona Ditantang Nolito

Winger Benfica, Nolito
Sumber :
  • Valerio Pennicino/Getty Images Europe

VIVAbola - Barcelona akan menghadapi Benfica dalam penyisihan grup G Liga Champions, Selasa 2 Oktober 2012 (Rabu dini hari WIB). Dalam laga yang akan berlangsung di Estadio Da Luz ini, Alzugrana pantas mewaspadai mantan pemainnya yang kini memperkuat Benfica, Nolito.

Pemain bernama lengkap Manuel Agudo DurĂ¡n ini sempat memperkuat Barcelona B pada 2008-2011. Hanya 5 kali bermain di tim utama Barca, Nolito lalu memutuskan bergabung dengan Benfica di bursa transfer 2011.

Kini Nolito sangat antusias ketika harus berjumpa mantan klubnya. Meski tak diunggulkan, pemain 25 tahun ini yakin timnya bisa mengalahkan Barcelona.

"Ini adalah pertandingan yang menarik. Tak setiap hari Anda bermain melawan Barcelona," kata Nolito seperti dilansir Football Espana, Selasa 2 Oktober 2012.

"Tujuan kami menang, tentu saja. Sepakbola adalah sebelas lawan sebelas. Barca adalah tim besar, namun besok mereka harus berlari dan banyak berkeringkat jika ingin memenangkan pertandingan,' lanjutnya.

Barcelona berada di puncak klasemen grup G setelah mengalahkan Spartak Moskow 3-2 di laga pertama. Sementara itu Benfica yang bermain imbang 0-0 dengan Glasgow Celtic menempati posisi kedua. (irb)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016