Mourinho Tak Senang Jadi Orang Terkenal

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVAbola - Menjadi orang terkenal tak selamanya menyenangkan. Itulah yang dirasakan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. The Only One rupanya mendambakan kehidupan normal seperti orang-orang lainnya tanpa ada fans yang meminta foto atau tanda tangan.

"Saya benci kehidupan sosial saya. Saya benci tak bisa menjadi ayah normal yang menonton anaknya bermain sepakbola. Orang-orang datang berfoto dengan saya, meminta tanda tangan, namun beberapa menghina anak 12 tahun saya," kata Mourinho dalam wawancara dengan televisi Amerika CNN.
Jose Mourinho & anaknya Jose Jr (kiri) serta Matilde Jr
Mourinho dikenal sebagai sosok yang kontroversial karena komentar-komentarnya sebelum atau sesudah pertandingan. Namun mantan arsitek Inter Milan ini menegaskan hal tersebut tidak mencerminkan sosok aslinya dalam kehidupan pribadi. Banyak yang salah mempersepsikan sosok Mourinho sebenarnya.

"Setelah konferensi pers, ada tempat lain di mana orang mengenal saya. Saat konferensi pers masih ada pertandingan. Ini hanya permainan," kata Mourinho.

"Orang-orang tak tahu saya sebagai seorang sahabat, seorang family man, sebagai pelatih dalam tim. Atau mengenai hubungan saya dengan orang yang bekerja di klub," ungkap pria berkebangsaan Portugal ini.

"Saya tak mengeluh dan saya tak berkata orang-orang salah. Saya senang berada dengan keluarga saya di jalan seperti orang normal, namun tak bisa. Saya menjadi orang yang benar-benar berbeda dalam kehidupan pribadi," lanjutnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016