Carrera: Shakhtar Bisa Buat Juve Merana

Massimo Carrera
Sumber :
  • juventus.com

VIVAbola - Massimo Carrera tak mau anak-anak asuhnya lengah menghadapi Shakhtar Donetsk di matchday 2 babak penyisihan grup Liga Champions. Pelatih Juventus itu tahu benar kalau skuad besutan Mircea Lusescu bisa membuat mereka merana.

Kemenangan tentunya menjadi target Juventus di laga malam nanti, Selasa, 2 Oktober 2012. Namun Carrera paham lawan yang dihadapi sangatlah tangguh, terbukti dengan catatan impresif mereka yang selalu mencatat kemenangan dalam 25 laga terakhir.

Modal lain yang dimiliki jawara Ukraina itu yakni pengetahuan pelatih mereka tentang sepakbola Italia. Lusescu pernah melatih sejumlah klub Serie A di era 90-an, termasuk salah satunya Inter Milan.

"Itu akan jadi pertandingan yang berat. Shakhtar tim kuat dan mereka punya pelatih yang sangat mengenal sepakbola Italia," kata Carrera.

Menurut Carrera, pada laga nanti anak-anak asuhnya wajib mewaspadai serangan balik Shakhtar. Dia juga paham bahwa kubu lawan memiliki pertahanan yang sangat kuat.

"Kami akan terus menekan dan tidak memberikan mereka kesempatan bernafas. Tapi patut dicatat, Shakhtar punya pertahanan kuat dan serangan balik yang sangat berbahaya. Musim ini mereka baru kebobolan enam kali dari 10 penampilan," sambung Carrera dikutip Football Italia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016