Bonera Pentingkan Derby Dibanding Liga Champions

Cristiano Ronaldo (kiri) berebut bola dengan Daniele Bonera
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger

VIVAbola - AC Milan akan menghadapi Zenit St Petersburg di penyisihan grup Liga Champions, Rabu, 3 Oktober 2012 (Kamis dini hari WIB). Namun bek AC Milan, Daniele Bonera seolah melupakan laga tersebut. Dia malah berbicara mengenai partai derby melawan Inter Milan akhir pekan ini.

Bek 31 tahun ini tetap yakin laga melawan Inter akan berlangsung seru dan terbuka, meskipun kedua tim bernasib berbeda di awal musim. Inter saat ini berada di posisi ketiga, sedangkan Milan masih terseok di posisi ke-11.

"Ini akan menjadi pertandingan derby yang spesial. Kami bermain lebih baik dibandingkan beberapa pekan lalu, namun pertandingan derby akan memiliki cerita tersendiri," kata Bonera seperti dilansir Football Italia, Selasa, 2 Oktober 2012.

Catatan pertemuan Milan dengan Inter di Serie A tidak terlalu baik. Dalam 178 pertemuan di Serie A, Milan hanya mampu menang 60 kali, kalah 66 kali dan sisanya 52 pertandingan berakhir imbang. Musim lalu La Beneamata bahkan sanggup dua kali mempermalukan Rossoneri dengan skor 1-0 dan 4-2.

"Derby terakhir adalah masa lalu, sekarang kami harus menatap ke depan. Inter adalah tim besar. Ini adalah pertandingan yang bisa berakhir dengan skor berapa pun," kata Bonera.

"Kami merasa kuat, namun di lapangan kita lihat siapa yang terkuat di antara kedua tim," lanjutnya.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016