Cech: Chelsea Tak Bisa Anggap Enteng Nordsjaelland

Kiper Chelsea, Petr Cech.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Kiper Chelsea, Petr Cech, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memandang sebelah mata klub Denmark, Nordsjaelland, yang akan mereka hadapi pada laga kedua Grup E Liga Champions di Parken Stadium, Selasa, 2 Oktober 2012 waktu setempat (Rabu dinihari WIB).

Cech menilai semangat pemain Nordsjaelland akan membumbung tinggi karena Liga Champions musim ini adalah kali pertama diikuti oleh klub tersebut. Bahkan, media lokal setempat menobatkan pertandingan ini akan menjadi yang terbesar dalam sejarah juara Liga Super Denmark musim lalu.

"Ini adalah pertandingan besar dalam sejarah Nordsjaelland sehingga mereka akan termotivasi untuk tugas pertandingan kandang pertama mereka di Liga Champions. Mereka akan membuktikan bisa bermain sepakbola dan tampil bagus di babak penyisihan grup," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

"Kami memperlakukan pertandingan ini seperti di Liga (Premier League) dan pertandingan di semua babak (Liga Champions) musim lalu, baik final ataupun bukan," sambungnya.

Pemain timnas Republik Ceko ini tidak ingin Chelsea pulang tanpa membawa poin maksimal. Dirinya percaya bahwa manajer Roberto Di Matteo sudah menyiapkan strategi jitu untuk mengabulkan keinginan tersebut.

"Ini adalah Liga Champions. Kami menghadapi setiap lawan dengan serius. Kami ingin menang jadi akan menampilkan gaya permainan kami sendiri di pertandingan besok. Itu tidak akan mudah, tapi kami bisa mengamankan tiga poin," paparnya optimistis.

Saat ini, Chelsea berada di posisi dua klasemen sementara dan memiliki poin sama dengan Juventus yang baru mengemas nilai satu. Kedua tim itu bertemu di laga pertama pada 20 September lalu dan berkesudahan imbang dengan skor 2-2.

"Anda ingin menang di setiap pertandingan kandang dan tandang. Pada setiap kompetisi sangat penting untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dari awal. Jika kami mampu, maka situasinya menjadi ideal," ucap pemain berusia 30 tahun itu.

Saat ini, puncak klasemen Grup E ditempati Shakhtar Donetsk dengan 3 poin hasil dari mengalahkan Nordsjaelland yang kini berada di posisi terbawah. Chelsea sendiri datang ke Kopenhagen dengan modal bagus usai mengalahkan Arsenal 2-1 di Emirates Stadium, 29 September lalu, di ajang Premier League.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016