Dua Legiun Asing Mitra Kukar Jalani Tes Medis

Pemain anyar Mitra Kukar, Esteban Herrera
Sumber :

VIVAbola - Dua pemain asing Mitra Kukar menjalani tes medis, Senin 1 Oktober 2012. Kedua pemain asing tersebut adalah Dragan Ljubisavljevic dan Esteban Herrera.

Ljubisavljevic merupakan salah satu pemain asing yang direkrut Mitra Kukar musim ini. Rekrutan baru lainnya adalah gelandang serang asal Argentina, Oscar Roberto Cornejo Hernandez. Sedangkan Herrera merupakan satu-satunya pemain asing yang dipertahankan tim Naga Mekes musim ini.

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, menegaskan seluruh pemainnya akan menjalani tes medis. Namun, pelatih asal Swedia itu mengatakan pihaknya mendahulukan dua pemain asing tersebut.

"Seluruh pemain akan menjalani tes medis. Tapi, kita akan mendahulukan pemain asing yang sudah ada di Tenggarong. Hari ini mereka akan menjalani tes medis. Ada dua tes medis yang akan mereka lewati," ujar Hansson.

"Tes pertama di rumah sakit di Tenggarong, tes kedua dilakukan di Samarinda. Mereka diperiksa dulu di Tenggarong, lalu pemeriksaan menyeluruh menggunakan MRI dilakukan di Samarinda," sambungnya.

Dibandingkan musim lalu, Mitra Kukar terbilang pasif di bursa transfer musim ini. Manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan, menegaskan pihaknya tidak ingin buru-buru dalam membeli pemain. "Masih ada dua bulan sebelum kompetisi dimulai," papar Ronni.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman
Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016