Intip Tato Baru di Tubuh Selena Gomez

Selena Gomez - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Seperti sang kekasih, Justin Bieber, Selena Gomez juga dikenal sebagai penggemar tato. Gomez memutuskan kembali merajam tubuhnya dengan tato saat berkunjung ke New York, baru-baru ini.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, tato terbaru Gomez bertuliskan angka romawi LXXVI yang berarti 76. Tato tersebut berada tepat di leher bagian belakang. 

Gomez dikabarkan puas dengan tato hasil karya Bang Bang tersebut. Menurut rumor yang beredar, Gomez membuat tato di Bang Bang atas rekomandasi lawan mainnya di film Spring Breakers, Vaness Hudgnes. Seperti diketahui, tato kupu-kupu Hudgnes juga dibuat oleh Bang Bang.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

"Selena sangat gugup karena mengira akan sakit, oleh karena itu ia memegang tangan sahabatnya sepanjang waktu," ujar Bang Bang.

Tato Selena Gomez

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Saat ditanya apa arti dari 76, Bang Bang haya menjelaskan, tato tersebut merupakan penghormatan bagi salah seorang anggota keluarga Gomez. Hingga kini, Gomez sendiri belum menjelaskan siapa anggota keluarga yang dimaksud.

Tato bertuliskan angka romawi ini adalah tato kedua Gomez. Sebelumnya, ia memiliki tato bergambar not musik di bagian pergelangan tangan. Karena ukurannya yang kecil, banyak orang yang keliru dan mengiranya sebagai gambar hati.

"Semua orang mengira itu adalah hati, tetapi itu adalah not musik kecil," ujarnya. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya