Pengakuan Kekalahan dari Deportivo Usai Dihajar Madrid

Deportivo La Coruna saat menghadapi Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Deportivo La Coruna meraih hasil mengecewakan saat bertandang ke markas Real Madrid, Minggu 30 September 2012 (Senin dini hari WIB). Super Depor kalah telak 1-5 dari Los Blancos di laga itu.

Deportivo sebenarnya sempat tampil mengejutkan di awal laga. Mereka bahkan unggul lebih dulu lewat gol Riki menit 16. Namun setelah itu Madrid tampil perkasa dengan mencetak 5 gol ke gawang tim tamu.

"Kami memimpin tanpa melakukan apapun yang pantas. Benar-benar tak adil saat kami unggul 1-0," ujar pelatih Deportivo, Jose Luis Oltra seperti dilansir Football Espana, Senin 1 Oktober 2012.

"Namun kami akan kembali bangkit, memperbaiki keadaan karena saya pikir hasil ini tak akan mempengaruhi tim," kata pelatih 43 tahun ini.

"Hasil ini mungkin terjadi, namun saya senang melihat sedikit keberanian dari para pemain, mereka terlihat lebih berani," lanjutnya.

Dalam laga ini secara mengejutkan Oltra menyimpan salah satu bintangnya, Juan Carlos Valeron. Namun dia enggan menjawab ketika ditanya alasan tidak menurunkan pemain 37 tahun ini.

"Ini adalah keputusan teknis di mana saya tak akan menjelaskan. Saat dia tak bertanding, ini berarti pemain lain yang tampil," ucapnya.

Kekalahan ini membuat Deportivo masih terpuruk di posisi 15 dengan 6 poin dari 6 laga. Sementara itu Madrid berhasil naik ke peringkat 6 dengan torehan 10 poin. (irb)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016