Juan Mata Senang Dapat Istirahat Tambahan

Juan Mata (biru) ditekel Kieran Gibbs
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Gelandang Chelsea, Juan Mata merasa senang dengan keputusan manajer Roberto Di Matteo yang memberi waktu istirahat tambahan sebelum berlaga di musim 2012-13. Pemain 23 tahun ini diberi kesempatan istirahat 2 minggu sebelum melakoni musim baru.

Keputusan Di Matteo memang cukup logis. Pasalnya Mata telah melakoni banyak pertandingan musim lalu. Bersama Chelsea dia tampil dalam 53 laga di semua kompetisi. Setelah itu Mata membela Spanyol di Euro 2012 dan Olimpiade.

"Kami telah berdiskusi sebelum musim dimulai karena dengan adanya Euro dan Olimpiade, itu menjadi musim panas yang sulit bagi saya," tutur Mata seperti dilansir Soccerway.

"Maka ini cukup logis. Saya benar-benar merasa baik karena hasil yang bagus untuk tim. Kami berada di puncak klasemen, maka saya sangat senang," lanjutnya.

Mata bermain gemilang saat Chelsea menaklukkan Arsenal 2-1 di Emirates akhir pekan lalu. Dia memberi assist untuk gol Fernando Torres dan mencetak gol lewat tendangan bebas.

"Sebelum dua minggu itu, saya tak merasa buruk. Namun dengan banyaknya pertandingan musim ini akan menjadi bagus bagi saya. Dan sekarang saya merasa sangat baik," ujar Mata.

"Saya rasa ini istirahat yang baik bagi saya. Dua minggu istirahat, sejenak melupakan sepakbola dan sekarang saya benar-benar merasa fit," sambungnya.

Laga Chelsea selanjutnya adalah menghadapi wakil Denmark, Nordsjaeland di penyisihan grup E Liga Champions, Selasa 2 Oktober 2012 (Rabu dini hari WIB). Laga ini akan berlangsung di Parken Stadium. (eh)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016