Bungkam MU, Tottenham Akhiri Penantian 23 Tahun

Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAbola - Butuh waktu 23 tahun bagi Tottenham Hotspur untuk bisa kembali meraih kemenangan di Old Trafford. Dan atas pencapaian itu winger asal Wales, Gareth Bale mengaku bangga sekaligus puas.

The Lilywhites membungkam Manchester United di hadapan publiknya sendiri dengan skor 3-2. Bale sendiri punya peran krusial dalam keberhasilan timnya itu dengan mencetak gol kedua pada menit 32 setelah memanfaatkan assist Moussa Dembele.

Bahagia, puas dan lega campur aduk dirasakan oleh Bale lepas duel sengit tersebut. Dia juga memuji kerja keras tim di pertandingan itu.

"Setiap kali kami datang ke sana, kami mampu unggul namun pada akhirnya tetap kalah. Itu berlangsung selama 23 tahun dan baru sekarang berakhir," kata Bale.

"Tim bermain luar biasa. Mereka layak bergembira dengan tambahan tiga poin yang diraih," sambungnya dikutip Soccerway, Senin, 1 Oktober 2012.

Selain mengakhiri rekor buruk di Theatre of Dreams, kemenangan itu juga menempatkan Tottenham di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan torehan sebelas poin."Hasil yang memuaskan karena kami sekarang bisa kembali ke papan atas," kata Bale lagi. (sj)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016