Real Madrid Akan Pertahankan Kaka

Ricardo Kaka
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Nama Ricardo Kaka kembali berkibar akhir-akhir ini. Setelah tak kunjung mendapat tempat di tim utama, pemain 30 tahun ini berhasil membukukan hattrick saat menghadapi Millonarios di partai persahabatan pertengahan pekan lalu.

Di laga menghadapi Deportivo La Coruna dini hari tadi, Kaka untuk kali pertama tampil di laga resmi. Mantan gelandang AC Milan ini menggantikan Mesut Oezil di babak kedua.

Usai pertandingan yang berakhir 5-1 untuk kemenangan Madrid itu, asisten pelatih Los Blancos, Aitor Karanka menegaskan tak akan menjual Kaka.

"Kebangkitan Kaka telah disaksikan di seluruh dunia. Kami adalah orang pertama yang akan berkata padanya dia masih akan bermain jika bertahan bersama kami. Itu yang kami inginkan dan kami miliki di tahun-tahun sebelumnya," ujar Karanka seperti dilansir Football Espana, Senin 1 Oktober 2012.

"Kami ingin pemain yang siap 100 persen. Kami menurunkan yang terbaik bagi tim dan saya pikir saat itu perubahan adalah pilihan terbaik," dia menambahkan.

Kemenangan ini membuat Madrid naik ke posisi keenam dengan torehan 10 poin selisih 8 poin dari Barcelona yang menghuni puncak klasemen.

"Selisih ini menunjukkan bagaimana poin-poin diperoleh. Saat ini kami hanya berpikir laga melawan Ajax (di pertengahan pekan) dan Barca (hari Minggu)," tutur Karanka.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016