Torres Takkan Pernah Lelah Demi Chelsea

Striker Chelsea, Fernando Torres, merayakan gol lawan Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Penyerang Chelsea, Fernando Torres, mengatakan pada manajer tim, Roberto Di Matteo, dirinya tidak butuh diistirahatkan. El Nino menilai pemain terbaik harus tetap berada di lapangan.

Torres sepanjang awal musim ini selalu tampil sejak menit pertama, setelah Daniel Sturridge tertimpa cedera dan Victor Moses lebih banyak jadi cadangan.

Kepercayaan yang diberikan Di Matteo berhasil dimaksimalkan Torres dengan mencetak gol kelimanya musim ini saat membawa Chelsea menang 2-1 atas Arsenal akhir pekan lalu.

Dan eks bomber Liverpool itu menegaskan dirinya akan selalu siap tempur di seluruh pertandingan sepanjang musim ini.

"Saya sudah beristirahat terlalu banyak musim lalu, jadi sekarang saya merasa segar. Saya merasa dalam kondisi terbaik," ujar Torres pada Chelsea TV.

"Jika Anda memiliki pemain yang luar biasa, Anda harus menggunakan mereka. Itu memberikan Anda lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol dan meraih kemenangan," kata pria Spanyol yang menjadi top scorer di Euro 2012 lalu.

Torres membuka gol Chelsea ke gawang Arsenal pada paruh pertama, sebelum ditambah milik Juan Mata di awal babak kedua. Hasil itu membuat The Blues masih menyandang status tak terkalahkan sejauh ini.

Saat ini Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan total 16 poin, dengan catatan kebobolan hanya tiga gol saja. Satu faktor yang dianggap Torres jadi kunci penting awal musim ini.

"Arsenal adalah tim yang luar biasa dalam penguasaan bola, tapi kami tidak takut untuk ikut memegang bola," tambah pemain berusia 28 tahun itu.

"Itu juga menjadi cara terbaik untuk bertahan. Ini salah satu alasan kenapa Chelsea tidak terlalu banyak kebobolan, karena kami memegang bola dan kami melakukannya dengan penuh kualitas," ujar Torres.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016