CR7 Optimistis Bungkam Barcelona di Camp Nou

Cristiano Ronaldo usai mencetak gol penentu kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki asa tinggi untuk mengalahkan Barcelona di pekan ke-7 La Liga Spanyol yang akan digelar di Camp Nou, 8 Oktober 2012. Rasa percaya diri CR7 memuncak usai mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 5-1, dinihari tadi.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Kami tahu menghadapi Barcelona akan sulit, tapi kami bermain dengan sangat kuat. Kami harus tetap fokus dan percaya diri bahwa kami bisa menang di sana, kami akan menang," ujarnya seperti dikutip Football Espana.

Laga El Clasico nanti tentunya akan sangat ditunggu mengingat kedua tim sama-sama meraih hasil positif. Sebelum Madrid bertanding, Barcelona sudah mengamankan 3 poin yang direbut di kandang Sevilla, kemarin.

Saat ini, Barca masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari 6 pertandingan. Di sisi lain, Madrid menduduki tempat ke-6 dengan 10 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Barcelona belum terkalahkan di awal musim ini. Sedangkan, Los Blancos mengalami dua kekalahan. Bahkan, fans Madrid sempat dibuat tegang saat Deportivo sukses unggul di menit 16 lewat gol Riki.

Untungnya, tiga gol dari Ronaldo dan masing-masing satu gol yang dicetak Angel Di Maria dan Pepe sukses menghindarkan Madrid dari kekalahan di kandang sendiri.

"Kenyataannya kami sempat tidak peduli dengan permainan. Tapi kemudian kami sadar dan kembali bermain baik untuk mengejar ketinggalan 0-1. Kami baik-baik saja dan sadar tidak bisa kehilangan poin lagi," ucap CR7 meyakinkan.

Sebelum menjalani El Clasico, Madrid akan menghadapi Ajax Amsterdam terlebih dahulu, 4 Oktober mendatang. Pertandingan ini merupakan lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions 2012-13.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016