MU Tertarik Boyong Anak Paul Ince

Thomas Ince
Sumber :
  • blackpool.co.uk

VIVAbola - Manchester United kembali membidik pemain muda. Kali ini yang masuk dalam radar tim asuhan Sir Alex Ferguson adalah Thomas Ince dari Blackpool.

Tidak salah lagi, dia adalah anak dari mantan penggawa MU di awal 90-an serta salah satu legenda timnas Inggris, Paul Ince. Tom merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang.

Sebelumnya bos Blackpool, Ian Holloway mengatakan bahwa ada sejumlah klub Premier League yang berminat memboyong Tom. Namun dia menolak menyebutkan dengan jelas klub mana yang dimaksud.

Belakangan, The Daily Star, melansir kabar bahwa klub itu adalah MU. Tom yang baru berusia 20 tahun sangat diminati oleh Sir Alex Ferguson karena penampilan apiknya di Championship (divisi II).

Di awal musim ini saja dia sudah membukukan enam gol buat klub berjuluk The Seasiders. Berkat potensi yang dimiliki itu MU disebut-sebut berani membayar £6 juta atau setara Rp92,7 miliar.

Kabar ketertarikan MU kepada Tom itu langsung memancing isu lain yaitu kepindahan Nani. Jika berhasil mendapatkan Tom, kemungkinan besar 'Setan Merah' bakal melepas winger asal Portugal itu, apalagi belakangan dia sudah mulai bertingkah.

Nani baru-baru ini diketahui terlibat pertengkaran dengan pemain cadangan MU. Banyak yang mengatakan bahwa itu merupakan wujud dari rasa frustrasi pemain 25 tahun tersebut karena tak kunjung mendapat tawaran kontrak baru dari manajemen. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016