Vilanova Puji 2 Pahlawan Barca di Kandang Sevilla

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Cesc Fabregas dan David Villa menjadi pahlawan Barcelona di laga kontra Sevilla. Gol-gol dari keduanya membawa Los Azulgranas sukses membawa pulang tiga poin dari stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu, 29 September 2012.

Barca sempat tertinggal oleh dua gol dari Piotr Trochowski dan Alvaro Negredo. Fabregas lalu berhasil menyamakan di babak kedua. Dan beruntung sesaat jelang laga bubar Villa yang tampil dari bangku cadangan sukses mencetak gol kemenangan timnya.

Usai laga pelatih Tito Vilanova menyampaikan pujian kepada kedua pemainnya itu.

"Perang Villa sangat vital. Golnya sangat penting. Sementara Fabregas terus berlari dan bermain di level tinggi. Dia selalu menunjukkan hasrat ingin tampil dan meraih kemenangan," kata Vilanova dikutip Footbal Espana.

Kemenangan tersebut membawa Barca unggul 11 poin dari juara bertahan Real Madrid yang juga menjadi musuh abadi mereka di La Liga. Meski demikian Vilanova mengaku tetap waspada karena menurutnya kompetisi masih panjang.

"Ini liga yang ketat. Unggul atas Madrid merupakan sebuah keuntungan bagi kami. Tapi masih banyak laga yang harus dilalui. Mungkin kami bisa terpeleset nanti," ungkap suksesor Pep Guardiola tersebut. (eh)

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016