Lawan Parma Milan Dihantui Kelelahan

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Laga melawan Parma akan menjadi momentum tepat bagi AC Milan untuk kembali ke jalur juara. Namun, bukan misi mudah buat Milan mengemas poin penuh. Faktor stamina pemain bisa menjadi sandungan buat Milan kembali mengemas kemenangan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Maklum, setelah melakoni laga akhir pekan kemarin melawan Udinese, Milan kembali turun gelanggang di laga tengah pekan kontra Cagliari.

Kendati berujung dengan kemenangan 2-0, pelatih Milan, Massimiliano Allegri meminta timnya menjaga fokus menatap pertandingan versus Parma. Barisan pertahanan menjadi pusat perhatiannya.

"Parma akan menjadi lawan sulit. Organisasi permainan mereka sangat rapi, terutama di daerah pertahanan. kami harus ekstra waspada. Ini pertandingan ketiga dalam kurun waktu sepekan. Mungkin saja, skuad mengalami kelelahan," ujar Allegri disitus resmi Milan.

Untuk memaksimalkan kemenangan, Allegri menyampaikan sinyalemen akan melakukan rotasi pemain, demi menjaga trend positif. "Kami harus berkesinambungan. Saya pikir, kami harus melakukan sesuatu lebih baik," sambung Allegri.

Pelatih 44 tahun itu menambahkan, partai melawan Parma lebih dari sekadar formasi dan angka."Saya pikir, permainan harus dimainkan dengan konsep dan teknik yang tepat. Tampil kolektif saat bertahan maupun menyerang. Musim ini sangat ketat. Pertahanan menjadi hal mendasar." (sj)

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016