Gaya Seksi dan Elegan Istri Van der Vaart

Istri Rafael van der Vaart, Sylvie
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola – Sylvie van der Vaart tak pernah kehabisan akal untuk tampil menawan di hadapan publik. Istri gelandang Hamburger SV, Rafael van der Vaart ini begitu mempesona dalam sebuah acara di Ibukota Jerman, Berlin.

Seperti dilansir The Sun, Sylvie menghadiri event bergengsi Bertelsmann Summer Reception. Model berkebangsaan Belanda ini sangat cantik dengan balutan gaun hitam tanpa tali. Ia dengan bangga memamerkan bagian atas payudaranya.

Sylvie terlihat begitu elegan meski tak dihiasi aksesoris mencolok. Tanpa kalung dan anting menjuntai, wanita kelahiran 34 tahun silam ini hanya mengenakan gelang yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. Ia juga menggenggam tas hitam kecil.

Dengan rambut blonde yang terurai, Sylvie tampak percaya diri ketika fotografer memintanya bergaya di depan kamera. Sayangnya, sebuah insiden kecil terjadi ketika dia sedang berpose dengan tangan kanan bertolak pinggang, sambil mengembangkan senyumnya.

Tanpa disadari, bra hitam Sylvie mengintip karena bahunya sedikit merunduk. Namun, momen itu tak menghilangkan kesan elegan dalam diri wanita yang pernah terserang kanker payudara ini.

Sylvie seakan sudah melupakan penderitaan yang pernah dialami. Pada Mei 2009, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter TV ini menjalani operasi. Ia pun harus melewati proses kemoterapi selama 6 bulan untuk pemulihan.

5 Klub Kurang Terkenal yang Pernah Juara Liga Champions
Pertandingan Hamburg SV vs Bayern Munich

2 Gol Lewandowski Antar Bayern Permalukan Hamburg

Bomber Bayern sudah mencetak 17 gol dalam 17 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2016