Masa Depan Nani di MU Makin Tak Jelas Usai Berkelahi

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAbola – Pemain Manchester United Nani terlibat perkelahian dengan salah satu pemain junior di sesi latihan jelang laga melawan Tottenham Hotspur, Sabtu 29 September 2012.

Di latihan yang berlangsung di Carrington, gelandang tim reserve Davide Petrucci menekel keras Nani. Tak terima dengan tekel keras Petrucci, Nani kemudian balik memarahi Petrucci, keduanya pun saling adu mulut dan tak ada yang mau mengalah.

Usai menjalani latihan, Nani kemudian memanggil Petrucci ke ruang ganti. Pemain lainnya mengira mereka akan menyelesaikan masalah tersebut. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. 

Masih kesal dengan perlakuan Petrucci, Nani langsung melancarkan bogem mentah ke pemain 20 tahun tersebut. Sontak suasana Carrington langsung memanas, pemain MU lainnya melerai perkelahian kedua pemain tersebut.

Dilansir Daily Mail, manajer MU Sir Alex Ferguson sangat marah atas insiden tersebut. Sangat mungkin jika rekan senegara Cristiano Ronaldo ini akan dilepas di bursa transfer Januari mendatang.

Rumor hengkangnya Nani sebenarnya bukan berita baru, dari awal musim dirinya diberitakan akan pindah ke klub Rusia Zenit St Petersburg. Namun kepindahannya gagal karena pihak Zenit keberatan membayar gaji yang dimintanya. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016