Bianca, Model Lingerie Penakluk Hati Bek Chelsea

Bianca Slater, kekasih bek Chelsea Ryan Bertrand
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola – Satu lagi wanita cantik yang menjadi anggota WAGs (Wives and Girlfriends) kompetisi Premier League. Bianca Slater, model seksi ini sukses menaklukkan hati bek muda Chelsea, Ryan Bertrand.

Nama Bianca menjadi sorotan ketika model berkebangsaan Inggris ini mulai didaulat sebagai model produk pakaian dalam wanita. Seperti dilansir The Sun, belum lama ini, dara kelahiran South Yorks ini berpose mengenakan tiga model lingerie.

Di salah satu frame, Bianca terlihat begitu seksi dengan balutan lingerie two pieces berwarna nude yang senada dengan kulit mulusnya. Dengan sapuan make-up yang terkesan gothic, rambut panjang terurai dan tidak tersisir rapi, wajah model 20 tahun ini tampak semakin menggoda.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Bek Chelsea, Ryan Bertrand

Tak heran jika Bianca terpilih menjadi salah satu gadis terseksi di Inggris. Wajar saja Bertrand kepincut dengan pesona kecantikan sang model. Jalinan cinta dua sejoli ini tentunya kian meramaikan berita hiburan di kancah Premier League.

Sementara itu, Bertrand tengah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan derby London antara Chelsea versus Arsenal. Laga sarat gengsi ini akan berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium, Sabtu 29 September 2012. (irb)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016