Terry Bakal Jadi Target Cemoohan Fans Arsenal

John Terry (kiri) dan Frank Lampard
Sumber :

VIVAbola - Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo sangat yakin beknya John Terry akan mampu mengatasi tekanan yang coba diberikan fans Arsenal saat keduan tim bentrok di pentas Premier League, akhir pekan ini.

Terry akan menjadi sasaran cemoohan fans Arsenal setelah mendapat hukuman empat laga dan denda 220 ribu pounds dari FA terkait kasus rasis dengan bek QPR, Anton Ferdinand. Fans Arsenal tentu berharap kapten Chelsea itu terganggu konsentrasinya dalam menjaga pertahan The Blues.

Namun Di Matteo menaruh keyakinan Terry bukan anak bawang yang dengan mudah dapat diintimidasi. "Dia (Terry) pemain berpengalaman dan bermain di banyak pertandingan termasuk dalam pertandingan dan lingkungan yang sulit," kata Di Matteo.

"Jadi jika nanti dia (Terry) diturunkan, saya kira tidak akan ada masalah," lanjut Di Matteo dilansir tribalfootball.

Di Matteo juga mengaku kubunya sangat optimis akan mampu meraih poin penuh meski harus tandang ke Emirates Stadium. "Semangat di kamp latihan sangat bagus dan kami sangat percaya diri. Kami tidak peduli dengan dunia luar, kami hanya fokus dengan kekuatan kami."

Namun manajer asal Italia itu juga tak membantah duel menghadapi Arsenal akan berjalan ketat. "sebuah pertandingan besar setiap Arsenal dan Chelsea bertemu. Ini duel dua tim yang tengah dalam performa  bagus dan saya rasa akan berjalan menarik," kata Di Matteo.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016