Gerrard Bidik Tiga Poin Perdana Liverpool

Awal Buruk Tiga Klub Papan Atas Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Russel Cheyne

VIVAbola - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, tak mau timnya mendapat hasil buruk lagi. Mulai sekarang, The Reds harus meraih poin penuh di laga-laga krusial Premier League.

Dalam lima laga perdana musim 2012/2013, The Anfield Gang tak pernah menang. Mereka imbang 2 kali, sisanya kalah. Gerrard mengaku frustrasi dengan fakta ini. Ia pun menuntut Luis Suarez dan kawan-kawan untuk segera bangkit.

"Kami memiliki beberapa pertandingan yang akan datang, di mana kami harus meraih poin penuh. Semakin lama kami tidak menang, maka segalanya semakin sulit. Jadi, sangat penting ketika melawan Norwich kami meraih poin maksimal," kata Gerrard seperti dilansir Mirror.

"Jika Anda melihat pertandingan melawan ManCity dan MU, kami seharusnya mendapat enam poin. Jadi, ini bukan soal mereka di atas level kami. Sekarang kami harus mengalahkan tim yang seharusnya bisa kami kalahkan."

Gerrard menilai, Liverpool sebenarnya tidak bermain buruk. Cuma, mereka kerap kurang beruntung di depan gawang dan sering dirugikan wasit.

"Saya pikir apa yang perlu kami lakukan adalah terus bermain seperti yang telah kami lakukan dan mudah-mudahan kami berhasil. Semoga keputusan wasit mendukung kami dan kami bisa meraih poin maksimal," ucap pemain 32 tahun tersebut.

Dalam tiga laga ke depan, Liverpool akan menghadapi Norwich, Stoke City dan Reading.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016