SIM Bek Arsenal Dicabut Gara-gara Ngebut

Andre Santos
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola – Andre Santos harus kehilangan SIM (Surat Izin Mengemudi) miliknya. Pihak kepolisian mencabutnya lantaran bek Arsenal itu ketahuan mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Seperti dilansir The Sun, Santos telah menjalani persidangan di Pengadilan Hendon, London. Santos terbukti bersalah dan hakim memutuskan pemain internasional Brasil itu diganjar hukuman larangan mengemudi selama 1 tahun.

Selain itu, Santos juga harus membayar denda sebesar £3.600 atau setara Rp55,72 juta. Pemain kelahiran 29 tahun silam itu pun menerima vonis hakim akibat perbuatannya pada Agustus 2012 lalu.

Kala itu, Santos melesat dengan Maserati Gran Turismo berwarna hitam di Hertfordshire pada pagi hari. Mobil mewah itu melaju dengan kecepatan mencapai 233 kilometer/jam. Saking cepatnya, saat itu dia bebas dari kejaran aparat.

Beberapa hari kemudian, polisi baru berhasil menghentikan Santos di dekat pusat latihan Arsenal di London Colney. Mantan pemain Fenerbahce itu sempat dikabarkan terancam hukuman bui maksimal 2 tahun. (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016