Karena Wenger, Putra Beckham Jadi Fans Arsenal

Romeo Beckham
Sumber :
  • www.thesun.co.uk

VIVAbola - David Beckham menjadi salah satu pemain legenda yang pernah dimiliki Manchester United. Gelandang 37 tahun yang kini merumput di LA Galaxy ini memang menghabiskan 10 tahun kariernya sebagai pilar Setan Merah.

Mantan pemain Real Madrid ini pun mengungkapkan selalu menjadi fans MU. Kecintaannya terhadap klub yang berbasis di Old Trafford itu pun coba ditularkan kepada tiga putra kandungnya, Brooklyn, Cruz dan Romeo.

Namun, doktrin Beckham ternyata kalah manjur dengan kehangatan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Putra kedua Beckham, Romeo yang berusia 10 tahun pindah menjadi fans The Gunners setelah bertemu dengan Wenger saat berkunjung ke Emirates.

"Dua dari tiga anak saya (Brooklyn dan Cruz) adalah fans Manchester United dan satu di antaranya adalah seorang fans Arsenal (Romeo). Saya tidak tahu apa yang sudah terjadi," kata Beckham dalam sebuah wawancara seperti dilansir Metro, Jumat 28 September 2012.

"Tapi, saya mulai tahu sebabnya. Saya pernah membawa Romeo menyaksikan langsung laga Arsenal. Dan Wenger menjamunya dengan baik dan menghadiahinya kostum Arsenal dengan namanya dan nomor punggung kesukaannya," lanjut Becks.

Menurutnya, sikap Wenger itu sangat membekas di hati Romeo. Dan Beckham pun memakluminya. Sebab, dia juga pernah mengalami apa yang dirasakan oleh Romeo, saat mendapatkan kostum MU dari manajer Alex Ferguson kala masih kecil.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya juga mengalami hal itu saat masih kecil bersama MU," tutur Beckham.

Sejak saat itu, Becks mulai suka dengan MU dan berambisi menjadi pemain MU. Cita-cita Beckham kecil akhirnya kesampaian pada 1993. (one)

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016