David Silva Akui ManCity Tak Bermain Baik

Playmaker Manchester City, David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Saat ini juara Inggris, Manchester City, sedang loyo. The Citizens tidak mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Playmaker City, David Silva, menegaskan timnya harus bangkit jika ingin mempertahankan titel juara.

Seret kemenangan City dimulai pada 15 September saat ditahan imbang Stoke City, lalu mereka menelan kekalahan pahit di Liga Champions dari Real Madrid. Setelah itu mereka kembali gagal menang atas Arsenal, dan puncaknya Manchester Biru harus tersingkir cepat di Piala Liga setelah didepak Aston Villa 1-4 tengah pekan ini.

Hasil buruk itu diakui oleh Silva, yang menginginkan timnya untuk melupakan hasil buruk yang mereka terima belakangan ini dan merebut hasil positif saat menghadapi Fulham, Sabtu 29 September 2012.

"Kenyataannya, kami tidak bermain dengan baik. Kami harus tampil lebih baik, seperti tahun lalu ketika kami memulai musim dengan baik," ujar Silva seperti dilansir The Sun.

David Silva mengakui kalau timnya belum memuaskan. Tapi ia merasa kalau masih dalam jalur mempertahankan gelar juara. 

Dengan hasil buruk yang dituai City, tim asuhan Roberto Mancini itu masih tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Premier League dengan sembilan poin, hasil dua kali menang dan tiga kali imbang. (irb)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016